Selasa, 12 Mei 2015





KKMA Sangkapura - Jelang akhir tahun pelajaran 2014/2015, tentunya bagi satuan pendidikan dari tingkat dasar maupun menegah atas tengah disibukkan dengan kegiatan akhir tahun, begitu juga bagi operator / tata usaha Madrasah Aliyah se KKMA Sangkapura (Subrayon 58 - MA Hasan Jufri) yang sampai detik ini masih tetap dan terus berjuang dengan semangat untuk membenahi semua administrasi di madrasah kita masing-masing termasuk dalam pembuatan Daftar Kumpulan Nilai (DKN) yang berisi NR, NUS dan NS.

Pada postingan kali ini, saya ingin membantu teman-teman operator pada Madrasah Aliyah untuk memudahkan dalam membuat rekap nilai baik nilai rapor (NR) maupun nilai ujian sekolah (NUS) dalam bentuk Aplikasi Excel Daftar Kumpulan Nilai (DKN) yang telah dilengkapi dengan rumus yang disesuaikan dengan domnis UN 2015.

Untuk mengunduh format DKN 2015, Silahkan anda klik tombol download berikut:
https://drive.google.com/file/d/0B9iyEPAzyBqzU2N4WDdsRkZ5RlhoRm9HbF9adjhwSFg1dXQ4/view?usp=sharing
Keterangan:
- NR = Rata2 nilai Raport smt 3, smt 4 dan smt 5
- NUS = Nilai Ujian Sekolah (UAM)
- NS = Nilai sekolah adalah NR+NUS
-----------------------------------

PENTING!!
Nilai NR, NUS dan NS dari mapel yang di-UN-kan WAJIB disesuaikan dengan NILAI yang sudah pernah di-Entri oleh Operator UN dan dikirim ke Rayon 10 Kab. Gresik.

DKN ini dijadikan sebagai lampiran laporan hasil UN 2015, dan menjadi dasar penulisan nilai ijazah, maka jangan sampai terjadi kesalahan.


Demikian.. semoga bermanfaat.
Salam sukses, tetap semangat dalam segala bentuk perjuangan.
Admin

0 comments:

Posting Komentar

Site search